Jakarta Vs Bali United: Dibayangi Hantu Kekalahan Keenam

Persija Jakarta telah melewati lima pertandingan tanpa kemenangan. Sejak kalah dari San Kalimantan di final 2019 pada 28 Maret selama pertandingan presiden, Persija selalu merindukan pertempuran dengan kekalahan. Rinciannya, setelah putra Kalimantan Tengah, adalah tim Ceres-Negro Filipina yang kalah dua kali. Kemudian Bali United dan Becamex Binh Duong memulihkan Harimau Kemayoran. Persija menyelenggarakan Bali United di tempat kedua dari 8 piala Indonesia terakhir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada siaran bola hari ini Minggu (5/5/2019). Selain tekanan untuk menang karena kalah di leg pertama, Persija juga dikejar oleh ancaman kekalahan keenam berturut-turut. Tentu saja, sebagai tim, itu akan mengganggu kehilangan psikologis tim dan kehilangan enam kali berturut-turut. Plus Persia mengalami kelelahan setelah pesta permanen tempat mereka tinggal.

Meskipun kubu Bali United dalam kondisi baik. Bahkan dua pemain paling penting di lini depan, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic, yang sebelumnya tidak ada, mungkin fit. Selain pertemuan statistik, tim Bali United sedikit lebih baik daripada Persia-Jakarta. Prajurit Tridatu memenangkan tiga kemenangan dan kalah dalam empat pertandingan terakhir melawan Persija Jakarta.

Setel kata sandi

Pemain asal Palu ini telah menjadi pendiri Persija Jakarta sejak dirawat oleh Ivan Kolev pada awal 2019. Bahkan ia selalu datang dalam lima pertandingan terakhir. Sandi tidak hanya pandai mempertahankan kedalaman, tetapi juga bisa mencetak gol yang secara alami akan membantu Persija, yang bermasalah dengan penyerang.

Stefano Lilipaly

Lilipaly menjadi bintang di leg pertama. Belanda yang dinaturalisasi itu mencetak dua gol untuk Bali United di gawang Shahar Ginanjar untuk mengamankan prajurit Tridatu menang 2-1 atas Kemayoran Tigers, yang merupakan modal yang baik selama kunjungan ke Bekasi melawan Persija di tempat kedua Piala Indonesia ke-8 2018 Dan tentu saja Teco mengandalkan banding padanya, kemudian di leg kedua.

Perkiraan skor

Ini adalah misi yang sulit bagi Persija, meskipun mereka bermain di leg lain di rumah. Lima kekalahan beruntun pasti sedikit menyentuh tuan rumah. Prediksi permainan kami berakhir dengan hasil seri 1-1.

Author: eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *